Tips Mudah Agar Keju Tak Kering Setelah Dibuka

Siapa yang bisa menolak kelezatan keju? Keju merupakan salah satu makanan yang digunakan untuk membuat berbagai kreasi makanan yang menggiurkan. Keju yang paling sering digunakan sebagai bahan memasak adalah keju cheddar.

Keju memang biasanya dibungkus dengan alumunium foil. Ini karena permukaan keju mudah kering jika terkena udara bebas. Permukaan keju yang kering ini jelas akan mempengaruhi rasa dan tekstur makanan. Karenanya kamu tak bisa menyimpan keju sembarangan. Berikut ini Vemale akan memberikan satu tips mudah menyimpan keju agar tak mudah kering setelah kemasannya dibuka.



Pertama yang perlu kamu lakukan adalah menyiapkan mentega Ladies. Saat keju sudah dipakai dan masih ada bagian yang tersisa maka olesi permukaannya dengan mentega. Setelah itu masukkan keju ke dalam wadah plastik atau plastik pembungkus makanan. Step terakhir simpan keju di dalam kulkas.

Dengan tips mudah ini dijamin keju tak akan kering saat akan dipakai lagi. Yang perlu diingat adalah kamu tak boleh terlalu lama menyimpan keju yang sudah dibuka Ladies. Ini karena kesegarannya akan hilang dan akan mempengaruhi rasa. Untuk itu disarankan untuk menghabiskan keju dalam kurun waktu yang singkat. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

1 Response to "Tips Mudah Agar Keju Tak Kering Setelah Dibuka"

  1. mantap bgt gan resep kuenya. terimakasih sudah membagikan resep nikmatnya/
    resep nikmat

    BalasHapus