Resep Tongseng Kambing Favorit Artis

TAHIR Hadiwijoyo atau lebih dikenal sebagai Tata memiliki makanan favorit yang mayoritas mengikuti selera Nusantara. Personil grup musik 'Dekat' ini mengaku sejak masih kecil doyan tongseng.

Ketika berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Senin 10 Agustus 2015, Tata mengaku tongseng adalah makanan favoritnya. "Makanan favoritku itu salah satunya tongseng. Dari kecil sudah suka sama tongseng, mau itu tongseng kambing ataupun tongseng ayam," katanya di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.



Adik kandung dari Didi Riyadi ini memiliki cerita khusus mengapa dirinya mulai suka tongseng sejak kecil. "Ini ada sejarahnya, dulu sering pulang kampung ke Jawa Tengah nah di tengah perjalanan pernah istirahat di tempat makan gitu dan makannya tongseng. Mulai dari situ ngerasain tongseng tuh kayaknya makanan terenak yang pernah aku coba. Dari sana jadi kebawa suka sampai sekarang," kenang Tata 'Dekat'.

Di Jakarta Tata mengaku agak kesulitan menemukan tongseng yang lezat karena rasanya sering berubah dan belum ada yang pas sesuai selera Tata. "Di Jakarta agak susah dapet tongseng enak, paling kalau makan tongseng aku datengnya ke MM Juice. Di sana enggak yang wow banget rasa tongsengnya tapi lumayan lah," tutup mantan personil Tangga yang kini berubah menjadi Dekat ini.

Baca : Resep Tongseng Kambing

0 Response to "Resep Tongseng Kambing Favorit Artis"

Posting Komentar